Single The Rain: Kita dan Ketidakmungkinan

Menuju 21 tahun The Rain. Album studio ke-7 The Rain, ‘Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama’ menandai babak baru perjalanan kuartet asal Yogyakarta ini setelah berkarya selama dua dekade.

Bulan Agustus 2022, The Rain kembali merilis sebuah single terbaru dari album tersebut. Ini merupakan single kedua yang dirilis The Rain tahun ini setelah lagu Mendengar Kabar yang dirilis beberapa bulan sebelumnya. Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bass, vokal) dan Aang Anggoro (drum, vokal) kali ini memilih sebuah lagu berjudul Kita dan Ketidakmungkinan.

Proses pengerjaan

“Ini adalah salah satu lagu terakhir yang ditulis dalam masa pengerjaan album ini,” ujar Indra. “Ketika sudah mulai lelah berkutat dengan lirik dan nada, tahu-tahu lagu ini lahir. Bagaikan menemukan mata air di padang pasir.”

Setelah aransemennya dirampungkan dalam beberapa kali sesi latihan, produksi rekaman lagu ini dilakukan di dua studio: Slingshot Studio di Cinere dan Harper Studio di Tebet, Jakarta. Proses mixing dan mastering dikerjakan oleh Stephan Santoso yang sudah bekerjasama dengan The Rain sejak penggarapan lagu Terlatih Patah Hati pada tahun 2013.

SONG CREDITS:
Written by Indra Prasta
Arranged and produced by Indra Prasta, Iwan Tanda, Ipul Bahri and Aang Anggoro
Recorded at Slingshot Studio & Harper Studio
Additional recording at Bedroom Studio
Mixed and mastered by Stephan Santoso at Slingshot Studio
Additional Musician : Zack the Jackman (keyboard)
Single Artwork : Aang Anggoro
Single Photography : Muhammad Dzia
Lyric Video : Febby Adawiyah
Record Label : Heavy Rain Records
Distributed by : MK Records
Publishing : MK Publishing

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :