Ngantuk, Truk Muatan Ayam Hantam Teras Rumah

Foto : Reporter Fuad Amanullah

Diduga gara-gara ngantuk saat menyopir, sebuah truk bermuatan ayam menabrak rumah warga di Jalan Raya Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kerasnya benturan membuat sopir truk Sopir Yudi Suharsono (45) asal Dusun/Desa Jajarkebon, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan dan kernet Eko Yulianto harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka.

“Sang sopir sempat terjepit kabin truk karena benturan yang cukup keras, tapi selama termasuk kernet truk juga selamat,” ungkap Kasat lantas Polres Mojokerto AKP Bayu Agastyan, Kamis (11/08/2022).

Foto : Reporter Fuad Amanullah

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh anggota, kecelakaan tunggal ini terjadi pada Kamis (11/08/2022) pagi, kendaraan yang dikemudikan Yudi mengalami selip sendiri atau out of control.

“Jalan dari arah timur (Mojosari-Mojokerto), sampai di lokasi kejadian kendaraan hilang kendali, dugaannya mengantuk. Jadi oleng ke kiri,” ujarnya.

Pengemudi tak bisa menguasai kendaraan, hingga akhirnya menabrak teras rumah warga yang bernama Sumini. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun menyebabkan sopir dan kernet mengalami luka-luka. Sementara kondisi truk rinsek pada bagian depan.

Dibantu warga dan petugas PMI Kabupaten Mojokerto, petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan juga mengeluarkan pengemudi dari kabin truk.

“Kita sudah olah TKP, dan mengamankan BB. Sementara sopir dan penumpang langsung di evakuasi ke RSUD Mojosari Untuk penanganan luka lebih lanjut,” tandasnya. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :