Tabrak Truk Parkir, Bidan Desa di Mojokerto Meninggal

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang juga sebagai bidan desa meninggal dunia di Jalan Raya Dusun Mrisen, Desa/Kecamatan Jatirejo, Mojokerto. Korban meninggal setelah menabrak truk yang tengah terparkir di bahu jalan.

Adalah Supiyah (52) warga Dusun Klanjan, Desa Baureno, Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan ini mengakibatkan bidan desa itu tewas di lokasi kecelakaan.

Dari data yang diperoleh di dari pihak kepolisian peristiwa yang menimpah korban terjadi pada Rabu (03/08/2022) siang. Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan masing-masing motor Honda Supra X nopol L 5724 ZL yang dikendarai korban dan juga truk S 8594 WC yang dikemudikan Rizky Jagad Triono (34), warga Desa Watesumpak, Trowulan, Mojokerto.

“Korban mengendarai sepeda motor seorang diri, ia adalah Bisa desa. Saat kejadian posisi motor korban dibelakang dan truk berada di depan,” ungkap Kapolsek Jatirejo AKP Sukoco, Kamis (04/08/2022).

Berdasarkan olah tempat kejadian yang dilakukan petugas, saat itu korban dan truk melaju searah dari utara ke selatan.

Saat sampai di lokasi kejadian truk S 8594 WC yang dikemudikan Rizky Jagad Triono (34), warga Desa Watesumpak, Trowulan, Mojokerto ini menghentikan truknya di badan jalan sisi timur untuk membeli rokok di sebuah toko.

Namun tidak lama berselang, korban (Supiyah) tiba-tiba menabrak bak belakang truk sebelah kiri. Hingga akhirnya mengakibatkan korban meninggal seketika di lokasi.

“Korban meninggal karena luka di kepala setelah menabrak bak truk,” tegasnya.

Polisi telah melakukan olah TKP kecelakaan dan menggali keterangan dari para saksi mata. Sukaca menyebut kecelakaan itu terjadi karena korban kurang konsentrasi akibat mengantuk. Selanjutnya, petugas mengamankan truk beserta sopirnya dan sepeda motor korban ke Mapolsek Jatirejo.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :