Bejat, Siswi SMP di Mojokerto Diperkosa Pamannya Hingga Melahirkan

Entah apa yang ada dalam fikiran seorang paman di Mojokerto. Bagaimana tidak, ia tega memperkosa seorang siswi SMP yang masih berusia (16) hingga melahirkan.

Kasus bejat yang dilakukan AR (38) warga Kecamatan Kemlagi, Mojokerto ini terbongkar setelah siswi SMP ini hamil dan kini telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Dari data yang diperoleh, perbuatan bejat AR dilakukan di kamarnya. Saat itu, kedua orangtuan korban tengah keluar. Namun nahas, saat kondisi rumah tengah sepi, pelaku memperdayai korban. Selama ini, korban dan orang tuanya tinggal serumah dengan pelaku yang menduda.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus pemerkosaan terhadap anak SMP di Kecamatan Kemlagi, saat ini kasus tersebut tengah di selidiki oleh pihak kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan sementara, aksi bejat paman atau adik kandung ayahnya ini dilakukan di kamar tidurnya. Saat itu, orang tua korban sedang keluar rumah. Saat peristiwa tersebut berlangsung, pelaku dalam pengaruh minum-minuman keras.

“Pelaku saat itu dalam kondisi mabuk, korban diduga disetubuhi satu kali,” kata Rizki kepada detikJatim, Selasa (19/7/2022).

Dia berujar, kasus pemerkosaan terhadap siswi SMP ini mengaku pernah diperkosa AR yang tak lain adalah pamannya sendiri.

Perbuatan bejat pelaku baru diketahui setelah korban hamil hingga melahirkan bayi perempuan. Mengetahui perbuatan pelaku, orang tua korban melaporkannya ke Satreskrim Polres Mojokerto Kota pada 12 Juli 2022.

“Saat ini masih kita kembangkan, termasuk kita juga masih memburu pelaku, sebab diketahui sudah kabur dari rumahnya,” jelasnya.

Untuk memastikan kejadian tersebut, polisi berencana melakukan tes DNA untuk memastikan bayi perempuan yang dilahirkan korban karena pemerkosaan yang dilakukan pelaku.

“Penyidik sudah kordinasi dengan instansi terkait untuk rencana tes DNA,” tandasnya. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :