7 Makanan Tidak Sehat yang Sebenarnya Baik untuk Anda

 

Banyak Individu memilih tidak makan dan menolak suatu makanan yang dianggap tidak sehat. Entah karena sedang menjalani diet ketat atau memilih program hidup sehat.

Namun dokter rupanya tidak menyarankan kita untuk melakukan hal itu, karena tidak semua makanan yang tidak sehat benar-benar berbahaya, asalkan dikonsumsi dengan tepat.

Bahkan, sebaliknya, Anda bisa mengambil manfaat dari mengonsumsi makanan tidak sehat.

Nah, penasaran apa saja makanan tidak sehat yang sebenarnya baik untuk Anda? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Selasa (12/7/2022).

  1. Pizza

Saus tomat mengandung likopen—antioksidan kuat yang bisa melindungimu dari penyakit jantung, terutama saat panas. Adonan pizza juga mengandung antioksidan karena reaksi kimia ragi.

Selain itu, ini mencakup semua kelompok makanan. Anda mencangkup lima kelompok makanan yang berbeda hanya dengan satu pizza.

  1. Kentang goreng

Anda bisa dengan mudah mendapatkan asupan protein harianmu dengan mengunyah kentang goreng. Selain itu, juga bisa meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuhmu dan bahkan mencegah kram otot.

Menariknya, itu mempromosikan perkembangan otak awal yang tepat selama kehamilan dan masa bayi.

  1. Donat

Donat penuh dengan vitamin C, seng dan bahkan bisa memiliki isian buah yang berbeda. Donat sebenarnya lebih sehat daripada muffin, karena donat memiliki hampir setengah kalori dan gula. Demikian pula, sereal di pagi hari juga tidak ada artinya jika dibadingkan.

Saat Anda makan donat, Anda tahu Anda akan memanjakan diri, jadi Anda membatasi diri, sementara makan sereal yang tampaknya sehat bisa memberimu persepsi yang salah.

  1. Popcorn

Popcorn mengurangi risiko kardiovaskular dengan menurunkan kadar kolesterol. Tiga cangkir popcorn sama dengan satu cangkir oatmeal yang memiliki serat dan membantu mengatasi sembelit.(gk/maja)

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :