Ning Ita Blusukan Dalam Rangka Jumat Barokah

Wali kota Ika Puspitasari kembali blusukan di gang – gang sempit mengunjungi rumah warga yang membutuhkan pada Jumat (8/7/2022) pagi. Kali ini sosok yang akrab disapa Ning Ita ini mengunjungi Lingkungan Kradenan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon melalui giat “Jumat Barokah”.
“Tadi saya menyerahkan NIB kepada pedagang kecil di Lingkungan Kradenan, dan ada yang menarik, tadi ada ibu-ibu usia 72 tahun tapi masih produktif setiap hari membuat dan menjual gorenganya sampai 200 pcs setiap pagi,” ungkapnya.

Melihat hal tersebut, Ning Ita berpesan kepada anak – anak muda khususnya Kota Mojokerto untuk meneladani semangat Sujinah yang tetap produktif hingga usia senja.

Ada yang menarik dari kunjungan orang nomor satu di Pemkot Mojokerto kali ini, selain memberikan sejumlah bantuan bagi warga membutuhkan. Ia bertemu dengan sosok Sujinah, lansia 72 tahun yang masih produktif berjualan gorengan.

“Ini motivasi bagi kita, terutama anak muda jangan mager (malas gerak), jangan malas untuk berusaha, ciptakan pekerjaan seperti semangat Ibu Sujinah,” ujarnya.

Beberapa bantuan yang diberikan Ning Ita dalam giat “Jumat Barokah” di Kelurahan Kauman kali ini diantaranya bantuan kesehatan bagi lansia penderita stroke, hingga bantuan pendidikan bagi anak yatim non-panti.

“Semoga segala yang kita lakukan disetiap kegiatan Jumat Barokah ini memberi manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Kota Mojokerto,” pungkasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :