Dua Hari Tak Keluar Kamar, Warga Surabaya Ditemukan Meninggal di Kota Mojokerto

Seorang pria asal Surabaya ditemukan meninggal di sebuah kamar kos yang ada di Jl Suratan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Ia meninggal setelah dua hari tak keluar dari kamar kos.

Kapolsek Prajuritkulon Kompol Sulikhan mengatakan, jenazah korban baru diketahui terbujur kaku setelah dua hari tak keluar dari kamar kos pada Kamis (07/07/2022) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Pemilik kos dan warga yang curiga kemudian mendobrak pintu kamar kos dan melihat korban terbujur kaku di atas kasur. Korban dalam kondisi mengenakan celana pendek dan telanjang dada.

“Kita dapat laporan itu sekitar pukul 19.30 WIB, warga melaporkan jika ada jenazah didalam kamar kos,” bebernya, Jum’at (08/07/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Hendriek Ronaldi (51) warga Wisma Permai Barat, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

Petugas yang datang langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Keterangan yang kita dapat korban ini baru tinggal di kos tersebut selama tiga bulan. Namun dua hari terakhir korban tidak nampak dari kamar kos, sehingga menimbulkan kecurangan,” bebernya.

Dibantu sejumlah petugas PMI Kota Mojokerto dan sejumlah potensi relawa petugas kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk divisum.

” Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasa pada tubuh korban, namun berdasarkan keterangan dari keluarga, korban ini memiliki penyakit dalam, yang mengakibatkan pecah pada Pembuluh darah,” tandasnya. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :