Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Wali Kota Apresiasi Kinerja Polri

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengapresiasi kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri), terutama Polres Mojokerto Kota atas sinergi dan kinerja baik selama ini.

“Tentu berkat sinergi dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Kota Mojokerto. Tidak lupa juga, bagaimana peran aktif Kepolisian dalam membangun Pemkot Mojokerto menghadapi masa pandemi,” ungkap Wali kota ketika menghadiri tasyakuran HUT Bhayangkara di ruang Sabha Mandala Madya Pemkot Mojokerto, Selasa (7/6).

Sinergitas baik tersebut tentu kemudian terbukti dengan sejumlah capaian berhasil diraih oleh Pemkot Mojokerto. Seperti Harmony Award dari Kementrian Agama RI dan keberhasilan Kota Mojokerto mengendalikan Covid, sehingga sejak November tahun lalu sudah ditetapkan Level 1, dan capaian vaksinasi tertinggi di Jawa Timur.

“Serta tidak lupa, bagaimana kemeriahan rangkaian event Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto. Kesuksesan tersebut tentu juga berkat dukungan dari Polres Mojokerto Kota,” tambah perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini.

Berkat sinergi tersebut, tentu dapat dirasakan saat ini, perekonomian masyarakat Kota Mojokerto mulai mengalami pertumbuhan positif.

Sebelumnya, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan juga mengapresiasi keterbukaan Pemkot Mojokerto untuk berkolaborasi. Sehingga pihaknya dapat mengambil peran aktif di masyarakat.

Di momen yang sama, Wali kota Mojokerto bersama Forkopimda juga telah mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual di Pendopo Sabha Mandala Tama. Upacara tersebut dipusatkan di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Jawa Tengah, dengan dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Sebagai informasi, HUT Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Tahun ini, peringatan mengangkat tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :