Ning Ita Takziah ke Rumah Duka CJH Asal Kota Mojokerto

Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari bertakziah ke rumah duka almarhumah Sriwati Tilam Sari, jamaah calon haji asal Kota Mojokerto di Jl.Batok III nomor 16 Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Jawa Timur. Selasa (5/7)

Dalam kesempatan ini, Ning Ita sapaan akrab wali kota menyampaikan Bela sungkawa nya. “Semoga keluarga tetap diberi kesabaran dan keikhlasan,” kata Ning Ita saat menemui Muntidjan, suami almarhumah.

Kepada keluarga almarhumah, Ning Ita menceritakan kenangannya ketika bertemu almarhumah saat pemberangkatan haji (1/7) lalu.

“Saya ingat almarhumah adalah orang yang mengangkat tangannya saat saya bertanya siapa jamaah yang tertua dari Kota Mojokerto,” tuturnya. Dengan kunjungan Ning Ita bersama suami Supriyadi Karima Saiful, Muntidjan mengungkapkan terima kasihnya.

“Terima kasih Bu Wali sudah berkenan kemari, saya juga minta maaf apabila istri saya ada kesalahan,” ujarnya.

Bapak tiga anak ini juga menyampaikan keinginannya kepada Ning Ita agar tahun depan dirinya bisa pergi haji sekaligus untuk berziarah ke makam istrinya. Ia juga mengungkapkan bahwa tidak ada firasat atau pertanda apapun jika istrinya akan kembali ke rahmatullah.

Almarhumah diketahui wafat pada Minggu (3/7) di RS King Abdullah. Sebelumnya ia telah mendaftar haji bersama suaminya. Namun karena aturan baru yang ditetapkan oleh pemerintah almarhumah Sriwati Tilam Sari harus berangkat haji tanpa suaminya Muntidjan.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :