Bupati Mojokerto Lepas Kloter Terakhir Jamaah Haji Kabupaten Mojokerto

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto kembali melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) yang terakhir di tahun 2022. Kali ini, satu kelompok terbang (kloter) CJH sebanyak 55 orang akan berangkat menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Keberangkatan kloter 38 ini menjadi kloter terakhir keberangkatan CJH asal Kabupaten Mojokerto yang dilepas langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dari halaman Kantor Bupati Mojokerto, Jumat (1/7) sore.

Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, pembacaan talqin, do’a dan adzan menjadi syarat awal sebelum memberangkatkan Jemaah haji asal Kabupaten Mojokerto menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Dalam keberangkatan Jemaah Haji menuju tanah suci, Ikfina berharap, dalam menunaikan ibadah haji para jemaah haji diberikan kelancaran dalam melaksanakan ibadahnya, selalu di berkahi oleh Allah SWT, dan kembali pulang dengan selamat.

CJH kolter 38 ini berangkat dengan bus dari halaman Kantor Bupati Mojokerto sekitar pukul 17.00 WIB. kloter 38 dijadwalkan masuk Asrama Haji Sukolilo Surabaya hari ini pukul 20.00 WIB. Rombongan ini akan dijadwalkan terbang menuju tanah suci besok, Sabtu (2/7) 20.15 WIB.

Seperti sebelumnya, pemberangkatan rombongan CJH ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Mojokerto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Asisten 2, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mojokerto serta Kepala Bagian Kesra Setdakab Mojokerto.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :