446 CJH Asal Kabupaten Mojokerto Diberangkatkan Kemarin

Pemerintah Kabupaten Mojokerto kembali melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) untuk yang keempat kalinya. Kali ini, satu kelompok terbang (kloter) CJH Kabupaten Mojokerto diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Keberangkatan 446 orang CJH asal Kabupaten Mojokerto ini dilepas Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dari halaman Kantor Bupati Mojokerto, Selasa (28/6) siang. Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, untuk melepas keberangkatan jemaah diawali dengan pembacaan talqin dan do’a.

Bupati Ikfina berharap, perjalanan para jemaah asal Kabupaten Mojokerto selalu diberkahi Allah SWT karena kali ini adalah perjalanan untuk menunaikan rukun islam yang kelima, yakni melaksanakan ibadah haji.

CJH kloter 34 ini berangkat dengan bus dari halaman Kantor Bupati Mojokerto sekira pukul 10.30 WIB. Kloter 34 dijadwalkan masuk Asrama Haji Sukolilo Surabaya hari ini pukul 13.00 WIB. Rombongan ini dijadwalkan terbang ke tanah suci besok, Rabu (29/6) 13.30 WIB.

Seperti sebelumnya, pemberangkatan rombongan CJH ditandangi dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Mojokerto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Asisten 2, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mojokerto serta Kepala Bagian Kesra Setdakab Mojokerto.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :