Walikota Tuntas Gelar Acara Pengembangan Potensi ASN

Hari ketiga “Coaching” Kebijakan Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) oleh Wali Kota Mojokerto diikuti 300 Aparatur Sipil Negara (ASN) unsur pelaksana yang didominasi ASN muda. Rabu (15/6/2022)

“Coaching” hari terahir ini masih dilaksanakan di tempat yang sama, di Ruang Prajna Wijaya MPP Gajah Mada. Dalam kesempatan ini Wali kota Ika Puspitasari meminta para ASN memahami target kinerja baik per individu maupun target Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Bapak/ibu semua harus mempelajari dan memahami target kinerja anda baik secara individu per jabatan maupun targetnya dalam Organisasi Perangkat Daerah, karena keberadaan anda ini juga penting untuk menyukseskan target dalam perjanjian kinerja yang sudah disepakati,” ungkap Ning Ita sapaan akrab wali kota.

Lebih lanjut orang nomor satu di Pemerintah Kota Mojokerto ini turut menyemangati para ASN yang didominasi ASN muda tersebut untuk bersinergi, bersama – sama menyukseskan target yang sudah ditentukan Pemerintah Daerah.

“Kita ini saling membutuhkan, saya butuh anda semua, anda butuh pimpinan diatasnya, pimpinan anda butuh dengan kepala dinasnya, kepala dinasnya butuh wali kota. Jika ada yang terputus maka akan pincang tidak akan bisa menyukseskan apa yang jadi target Pemerintah Kota. Maka mari bersama- sama kita sukseskan apa yang sudah ditargetkan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, “Coaching” Kebijakan Pemberian TPP bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto ini diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) selama tiga hari sejak tanggal 13-15 Juni 2022.

“Harapan nya setelah dilakukan “Coaching” ini seluruh ASN bisa lebih semangat dalam melaksanakan tugas masing- masing jabatan, sehingga bisa mewujudkan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi wali kota, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, serta Kepala BKPSDM Muhammad Imron. (dit/an)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :