Pemkot Gelar CSR Award 2022, Dalam Rangka Sambut Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto

Menyambut Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto, pemkot mengagendakan rangkaian kegiatan. Mulai dari event seni dan budaya, kegiatan sosial, seminar, hingga CSR Award 2022.

Untuk mematangkan rencana kegiatan, siang tadi diselenggarakan rapat koordinasi yang dipimpin Sekdakot Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo di Sabha Mandala Madya Pemkot Mojokerto. Rapat diikuti perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak lain yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan rangkaian kegiatan pada Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto. “Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan lancar dan terselenggara dengan baik,” tegas Sekdakot Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo.

Di sepanjang Juni ini, terdapat sejumlah agenda untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-104 Kota Mojokerto yang jatuh pada 20 Juni. Di antaranya yang sudah terlaksana adalah kegiatan Bulan Bung Karno dan Peringatan Hari Lahir Pancasila yang berlangsung 1-2 Juni di SDN Purwotengah dan SMPN 2 Kota Mojokerto yang dulu merupakan sekolah Presiden RI pertama Soekarno di masa kecil.

Selain itu, jelas Gaguk, ke depan juga terdapat serangkaian acara. Terdekat giat Bersalawat bersama Habib Syeh, Kamis (16/6). Pada puncaknya, tepat di HUT ke-104 digelar upacara sekaligus CSR Award 2022. Agenda yang merupakan kerja sama Pemkot Mojokerto, Jawa Pos Radar Mojokerto, dan Forum CSR Kota Mojokerto ini sebagai bentuk apresiasi peran perusahaan dalam mendukung pembangunan maupun pemulihan ekonomi di Kota Mojokerto.

Hal itu selaras dengan tagline yang diangkat Hari Jadi Kota Mojokerto tahun 2022 ini, yakni Bangkit, Pesat dan Hebat. “Semoga Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto bisa membawa dampak manfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :