Balenciaga Luncurkan Sepatu Kotor, Rusak dan Harganya Bisa Buat DP Mobil

Sebuah luxury brand Balenciaga meluncurkan produk sepatu yang kali ini lain dari pada biasanya.

Jika umumnya sebuah sepatu dijual dalam kondisi bersih dan baru, tetapi kali ini brand tersebut meluncurkan sepatu dalam kondisi kotor, rusak, bahkan bisa dibilang hampir hancur.

Sepatu tersebut diketahui dirilis dengan nama Paris Sneaker.

Benar saja, memantau dari foto-foto kampanye koleksi sepatu di akun Instagram Direktur Balenciaga, Denma, Paris Sneaker hadir dalam tampilan sepatu lusuh, usang, kotor, dan hampir tak layak pakai.
Demna memberi keterangan lebih lanjut sepatu model seperti itu dimaksudkan sebagai barang yang dapat dipakai seumur hidup.

Meski sepatu dengan tampilan butut seperti itu dianggap memiliki nilai estetika yang tinggi, produk keluaran Balenciaga kali ini juga sukses membuat netizen kebingungan dengan inovasi terbaru rumah mode tersebut.
Jangan salah, meski terlihat nyaris tak layak pakai, tapi Balenciaga tentu saja membanderol sepatu tersebut dengan harga fantastis.

Tak tanggung-tanggung, harga sepatu  tersebut pun dilabeli dengan harga $1.850 atau sekitar Rp 27 juta.
Tentu harga yang amat sangat mahal dan fantastis untuk sebuah sepatu dengan kondisi lusuh, kotor, dan hancur.

Bukan hanya mengeluarkan satu jenis saja, namun sepatu serupa dengan nama high top klasik milik Balenciaga ini dibanderol dengan $ 625 atau sekitar Rp 9 juta. (gk/maja)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :