Senggol Pickup Parkir, Seorang Pemudik Asal Kediri Tewas Di Jalanan Trowulan Mojokarto.

Mojokerto – Empat kendaraan sekaligus terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bypass Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Satu pemudik asal Kabupaten Kediri merenggang nyawa di lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (30/04/2022) pagi. Satu pengendara motor atas nama Masringah (47) warga Jalan Atmowijoyo, Desa Ringinsari, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri meninggal di lokasi kejadian, setelah motor Vega L-2261-U yang dikendarainya terjatuh usai menyenggol mobil Pick up yang tengah terparkir di bahu jalan.

“Motor korban ini terlebih dahulu terjatuh setelah bersinggungan dengan kendaraan pick up yang belum diketahui identitasnya yang saat itu terparkir di bahu jalan,” ungkap IPTU Handoko Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto.

Nahas menimpahnya, korban yang saat itu seorang diri melaju dari arah Jombang menuju Surabaya kemudian terjatuh dengan posisi kepala terlebih dahulu sehingga mengakibatkan pendarahan pada bagian kepala.

Saat bersamaan datang dua kendaraan bermotor yakni Yamaha Vixion AG-4089-ECA yang dikendarai anak korban Agus Wahyudi (28) warga Jalan Atmowijoyo, Desa Ringinsari, Kecamatan Kandat, kabupaten Kediri dan motor Honda Supra L-6201-AQ yang dikendarai Mukhtarom (48) warga Desa Medali, Puri, Mojokerto yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Sementara mobil pickup yang kini menjadi buruan polisi langsung melarikan diri.

“Sebenarnya yang menyebabkan korban meninggal dunia buka karena di tabrak dua kendaraan lain yang saat itu sama sama melaju se arah, karena kedua motor ini maju dengan kecepatan rendah, namun kita menduga karena menabrak mobil pickup lalu terjatuh dengan posisi kepala terlebih dahulu,” bebernya.

Dibantu warga petugas kepolisian bersama sejumlah potensi relawan dan juga PMI Kabupaten Mojokerto kemudian mengevakuasi jenazah ibu-ibu tersebut ke RSUD Kota Mojokerto.

“Kita sudah dapat identitas mobil pick up yang sempat kabur, ini masih kita dalami,” tegasnya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :