Warga Ngajuk Tewas Di Jalan Mertek Mojokerto, Usai Adu Moncong Dengan Motor.

Mojokerto – Seorang pengendara motor kembali menghembuskan nafas terakhirnya di jalanan Mojokarto. Kali ini giliran warga asal Nganjuk, ia meninggal setelah menabrak motor di jalan raya Mertek, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (10/04/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Seorang penunggang sepeda motor Satria FU dengan nomor polisi AG-6404-UZ bernama Muhammad Jais warga Dusun Pojok Gondang, Desa Gondang, Kecamatan Pece, Kabupaten Nganjuk tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto Iptu Wihandoko mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan. Yakni satu unit motor Mege Pro S-2458-NBA, yang dikendarai oleh Gatot Budi Susilo (53) warga Dusun Banjarmlati, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Kemudian Satria FU dikendarai Muhammad Jais warga Dusun Pojok Gondang, Desa Gondang, Kecamatan Pece, Kabupaten Nganjuk.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan Mega pro melaju dari arah Surabaya ke Jombang, namun sesama lokasi kejadian laju kendaraan terlalu menengah hingga melewati marka jalan.

Saat bersamaan datang kendaraan Satria FU yang dikendarai korban dari arah Jombang ke arah Surabaya yang langsung menabrak kendaraan tersebut.

“Kemugkinan, motor Mege Pro ini akan menyebrang atau seperti ini yang jelas motor Mege Pro ini saat di TKP terlalu menegah sampai melewati marka pembata. Lalu dari arah berlawanan, datang motor korban. Karena jarak keduanya terlalu dekat kecelekaan pun tak bisa di hindari,” bebernya, Senin (11/04/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, satu pengendara motor satria FU meninggal dunia di lokasi kejadian sementara satu pengendara motor Mege Pro selamat namun mengalami luka berat.

Di bantu sejumlah potensi relawan, PMI Kota/Kabupaten Mojokarto dua korban kecelakaan langsung di evakuasi ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

“Yang meninggal langsung kita bawa ke RSUD kota Mojokerto,” tandasnya (fad)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :