Netflix Resmi Umumkan Musim Kedua Serial “Squid Game”, Tayang Tahun Ini ? Ini Jadwalnya

Netflix rilis foto pemeran dalam "Squid Game 2". Foto: Instagram Netflix Korea

Netflix secara resmi mengumumkan bahwa musim kedua dari “Squid Game” akan mulai tayang pada 26 Desember 2024. Hal ini juga dikuatkan lewat surat yang ditulis oleh Hwang Dong-hyuk sutradara, penulis, dan produser dari “Squid Game”.

“Seong Gi-hun yang bersumpah untuk membalas dendam di akhir season 1, akan kembali dan mengikuti permainan ini lagi. Akankah ia berhasil membalaskan dendamnya? Kali ini Front Man tampaknya juga tak akan menjadi lawan yang mudah,” tulis Hwang Dong-hyuk dilansir dari Antara, Kamis (1/8/2024).

Seperti dikutip dari suarasurabaya.net, untuk musim kedua dari “Squid Game”, Hwang Dong-hyuk mengambil latar waktu tiga tahun setelah pemain 456 atau Seong Gi-hun memenangkan permainan maut ini.

Ia tetap bertekad untuk menemukan orang-orang di balik game tersebut dan mengakhiri permainan sadis tersebut.

Menggunakan uang hadiah sebagai bekal pencariannya, Gi-hun memulai di tempat yang paling kentara: mencari pria memakai jas yang sedang bermain ddakji di kereta bawah tanah.

Namun ketika usahanya akhirnya membuahkan hasil, upaya meruntuhkan organisasi itu ternyata lebih berbahaya dari yang ia bayangkan. Untuk mengakhiri permainan tersebut, ia harus mengikutinya kembali.

“Saya begitu antusias melihat benih yang ditanam untuk menciptakan “Squid Game” yang baru telah tumbuh dan membuahkan hasil hingga di akhir cerita. Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk kembali menyajikan hiburan yang mendebarkan. Saya harap kalian bersemangat menantikan apa yang akan terjadi nanti,” kata Hwang Dong-hyuk.

Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, Wi Ha-jun, dan Gong Yoo turut kembali memainkan peran mereka dari musim pertama.

Hadir juga sederet pemeran baru yang menambah warna dalam musim kedua ini antara lain Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Gyu-young, Lee Jin-uk, Park Sung-hoon, Yang Dong-geun, Kang Ae-sim, Lee David, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, Jo Yu-ri, dan Won Ji-an.

Tak hanya musim kedua, Hwang Dong-hyuk juga membocorkan nantinya “Squid Game” akan memiliki musim ketiga dengan jadwal penayangan pada 2025 mendatang. (ssnet/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :