UBS PPNI Mojokerto Gelar Wisuda 660 Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan

Universitas Bina Sehat (UBS) PPNI Mojokerto telah menggelar wisuda dan pelantikan ke-XXVII tahun 2024 pada Kamis (17/10/2024).

Dengan Tagline “Transformasi Digital menuju Indonesia Emas, Integritas, Maju Bersama UBS”

Dalam acara kali ini, UBS PPNI Mojokerto menggelar wisuda dengan ratusan mahasiswa. Namun pada wisuda kali ini yang dilakukan wisuda hanya pada mahasiswa di fakultas Ilmu Kesehatan saja. Sedangkan untuk Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Informatika atau yang dikenal dengan sebutan Fakultas Febi masih belum.

Dari data yang himpun, wisuda kali ini dimulai pukul 07.00 WIB yang ditempatkan di Grha Bina Sehat. Selain ada ratusan mahasiswa juga didampingi oleh para keluarga didalam gedung tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, UBS PPNI Mojokerto menggelar wisuda pada Fakultas Ilmu kesehatan untuk semua prodi. Antara lain 451 peserta wisuda dan 209 peserta pelantikan profesi.

Dengan rincian, 109 peserta untuk S1 Kebidanan, D3 kebidanan 1 peserta, D3 keperawatan 52 peserta, S1 keperawatan 138 peserta, S2 Keperawatan 20 peserta atau mahasiswa dan sisanya pelantikan peserta profesi.

Seperti diketahui, Universitas Bina Sehat (UBS) PPNI yang berlokasi di Jalan Raya Jabon KM 06 Mojoanyar, Mojokerto memang semakin tumbuh dan berkembang dengan adanya Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Informatika. Yakni terdiri dari program studi : S1 Akuntansi,
⁠S1 Manajemen, ⁠S1 Informatika,

Adapun program studi yang ada di Fakultas Ilmu Kesehatan, terdiri dari program studi S1 Keperawatan, S1 Kebidanan, S2/Magister Keperawatan, Profesi Ners, D3 Keperawatan, Profesi Bidan. (and/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :