Peringati Hari Veteran Nasional, Ini Harapan Pj Walikota Mojokerto

Pj.Wali Kota Mojokerto Moh.Ali Kuncoro saat memberikan sambutan. Foto : Gema Media

Moh. Ali Kuncoro, Pj Wali Kota Mojokerto menghadiri peringatan Hari Veteran Nasional 2024 yang diadakan DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten/Kota Mojokerto di Markas Cabang LVRI Mojokerto di jalan Hayam Wuruk, No. 92 Kota Mojokerto, Rabu (14/8/2024).

Membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Ali Kuncoro mengatakan bahwa sinergi dan kolaborasi antara veteran dan pemerintah menjadi kunci keberhasilan dalam membangun Indonesia Emas.

“Dengan pengalaman dan semangat juang yang dimiliki para veteran, serta dukungan penuh dari pemerintah, berbagai program pembangunan dapat berjalan dengan efektif. Kolaborasi ini akan menghasilkan sinergi yang kuat, sehingga lndonesia dapat mencapai tujuan pembangunan nasional dengan lebih cepat,” ungkapnya.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini juga mengatakan, semangat juang dan pengalaman veteran sangat relevan dan patut dijadikan contoh untuk generasi mendatang.

“Diperlukan komitmen dan sinergi antara veteran sebagai pelaku pejuang bangsa dengan pemerintah dalam membangun masa depan lndonesia, demi mewujudkan Indonesia emas 2045,” ujarnya.

Maka dari itu Mas Pj mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu, menyongsong masa depan dan harapan peradaban Indonesia maju, dengan Pancasila sebagai inspirasi dunia. Dimana bangsa yang kuat dan bersatu dengan keberagaman. Mandiri berkecukupan dalam pangan, energi, dan ekonomi serta berkepribadian dalam budaya dan kemajuan peradaban “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

“Saya harap, kerjasama antara pemerintah dengan para veteran akan terus terjalin, dan dapat mengambil langkah-langkah strategis dalam mewujudkan pembangunan Indonesia menuju Indonesia Emas,” pungkasnya. (hums/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :