Bupati Serahkan Bantuan 550 Paket Sembako CSR PT. Jasamarga Surabaya Mojokerto

Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto menyerahkan bantuan paket sembako dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM). Bantuan yang sedikitnya 550 paket sembako tersebut ditujukan kepada warga di Kecamatan Jetis.

Penyerahan bantuan sembako berupa 5 bungkus mie instan, 1 kaleng susu kental manis, 1 Tepung terigu, 2 kg gula, dan 5 kg beras situ disalurkan di empat titik lokasi yakni Balai Desa Jolotundo, Balai Desa Bendung, Balai Desa Sidorejo, dan Balai Desa Penompo.

Selain itu 550 warga tersebut meliputi 30 warga Desa Jolotundo, 30 warga Desa Mojorejo, 20 warga Desa Sawo, 35 Desa Banjarsari, 25 warga Desa Bedung, 40 warga Desa Kupang, 35 warga Desa Parengan, 35 Desa Mojolebak, 30 warga Desa Sidorejo, 30 warga Desa Jetis, 30 warga Desa Perning, 100 warga Desa Lakardowo, 30 warga Desa Penompo, 30 Desa Mlirip, 20 warga Desa Canggu, dan 30 Desa Ngabar.

Dalam arahannya, Bupati Ikfina mengungkapkan, bahwa CSR ini merupakan pertanggungjawaban perusahaan atas dampak sosial dan lingkungan yang dihasilkan oleh kegiatan bisnisnya. Sehingga bantuan tersebut diserahkan kepada Pemerintah untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai kriteria.

“Ada kriterianya, maka saya bagikan ke masyarakat yang berada disekitar tol. Diutamakan yang menerima adalah orang yang tidak mampu dan tidak menerima bantuan dari lain-lain atau bantuan pemerintah lainnya,” jelas Bupati Ikfina, Kamis (25)7) siang.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga mengharapkan, agar paket bantuan sembako tersebut dapat diterima oleh masyarakat dan dapat mendatangkan berkah bagi semua orang.

“Mudah-mudahan bermanfaat, ini rezeki dari Allah SWT yang melalui PT. Jasamarga Surabaya Mojokerto dan kita menyerahkan dan berusaha untuk membagi seadil-adilnya. tetap ini rezekinya dari Allah SWT,” harapnya.

Diakhir arahannya, Bupati Ikfina berpesan agar seluruh masyarakat selalu menjaga kesehatannya masing-masing. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :