Siap Tampil Pada Ajang FLS2N dan O2SN Tingkat Jatim, Ini Pesan Kepala Dispendik Kabupaten Mojokerto

Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Mojokerto resmi melepas kontingen Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang berlangsung pada Selasa (09/07/2024). Puluhan peserta tersebut bersiap akan berangkat untuk berlaga di tingkat Jawa Timur.

Ludfi Aryono, Kepala Dispendik Kabupaten Mojokerto bilang, pihaknya memberikan motivasi kepada peserta sebelum berangkat. Menurutnya, momen ini sangat membanggakan. Karena para siswa-siswi terbaik dari Kabupaten Mojokerto akan menunjukkan bakat dan kemampuan mereka ditingkat yang lebih tinggi.

Ludfi juga berpesan, peserta menunjukkan semangat dan sportivitas yang baik selama mengikuti lomba. Termasuk para peserta juga harus menjaga nama baik Kabupaten Mojokerto saat berlaga.

Ludfi juga mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mempersiapkan perlombaan ini. Para peserta juga diharapkan dapat meraih prestasi di ajang FLS2N dan O2SN tingkat Jawa Timur ini. Sekaligus mendoakan agar membawa pulang medali dan penghargaan yang membanggakan.

Seperti diinformasikan, para peserta lomba FLS2N dan O2SN ini diikuti jenjang SD sebanyakl 21 siswa, dan SMP 23 siswa. Mereka akan mengikuti sejumlah cabang olahraga (Cabor), mulai kreativitas tari, music tradisional, gitar duet, vocal solo dan desain poster. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :