Peresmian Kantor KSPPS BMT Permata Jatim, Ini Harapan Moh Ali Kuncoro PJ Walikota Mojokerto

Dalam peringatan Spektasyar Milad ke-15 tahun sekaligus peresmian kantor pusat Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT Permata Jatim digelar dengan sangat Istimewa pada Minggu (07/07/2024).

Sebab dalam acara itu dihadiri langsung oleh Moh. Ali Kuncoro, Pj Walikota Mojokerto, sekaligus meresmikan kantor pusat BMT Permata Jatim tersebut.

Selain itu dihadiri juga oleh sejumlah, diantaranya perwakilan dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, Dinas Koperasi dan UKM Kota Mojokerto, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Mojokerto, (Jajaran DPS, Pengawas, Pengurus KSPPS BMT Permata Jatim).

Dalam acara tersebut dimeriahkan penampilan dari pemenang lomba Al Banjari, yang digelar BMT Permata sepekan sebelumnya. Yakni diikuti  oleh grup-grup dari Mojokerto dan sekitarnya.

Termasuk BMT Permata juga membagikan beasiswa kepada 33 para siswa berprestasi bagi anggota dan anak anggota dari berbagai sekolah. Dimana 7 penerimanya merupakan Hafidz Hafidzah 30 Juz Al Qur’an.

Selain itu BMT Permata juga menyalurkan program peduli yatim dan Dhuafa juga program peduli Ghorimin yang penuh kebaikan dan kebermanfaatan bagi yang membutuhkan.

Seperti diketahui, puncak milad spektasyar kali ini dimeriahkan dengan puluhan doorprice untuk anggota dan hadiah utama berupa Umroh yang dinanti- nantikan oleh anggota BMT Permata Jatim.

Moh. Ali Kuncoro Pj Walikota berharap, keberadaan BMT Permata Jawa Timur yang terletak di Mojokerto ini bisa menyejahterakan Masyarakat. Sekaligus memberikan resonansi perekonomian kepada masyarakat Kota Mojokerto.

“Semoga terus bisa tumbuh berkembang dan menjadi salah satu mercusuar perekonomian umat di Kota Mojokerto,” pungkasnya.

Pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Pj Walikota Mojokerto menjadi puncak diresmikannya Kantor Pusat BMT Permata Jatim sebagai hadiah istimewa pada milad ke 15 tahun ini. (zac/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :