Siswa SMK Raden Patah Kota Mojokerto Ikuti Seleksi Rekrutmen Karyawan PT Glory Electric Sidoarjo

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) adalah salah satu bentuk satuan pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan kejuruan pada jenjang pendidikan menengah. Dimana nantinya mempersiapkan peserta didik, terutama untuk bekerja di bidang tertentu.

Kali ini SMK Raden Patah Kota Mojokerto menjadi tuan rumah untuk kegiatan rekrutmen karyawan oleh PT. Glory Electric dari Sidoarjo.

Kegiatan tersebut memberikan kesempatan bagi para siswa untuk mengikuti seleksi dan berpeluang bergabung dengan perusahaan terkemuka di bidang kelistrikan.

Para peserta sangat antusias dan berharap dapat memulai karir profesional melalui kesempatan emas ini. Rekrutmen karyawan ini juga diharapkan tidak hanya membuka jalan bagi siswa untuk memulai karir mereka, juga memperkuat hubungan antara SMK Raden Patah Kota Mojokerto dan PT. Glory Electric.

Kerja sama seperti ini sangat penting dalam mempersiapkan siswa menghadapi tantangan dunia industri dan meningkatkan daya saing mereka di pasar kerja.

SMK Raden Patah Kota Mojokerto juga berkomitmen untuk terus mendukung siswa dalam meraih masa depan yang cerah, yakni melalui program-program kerjasama dan pengembangan kompetensi yang berkelanjutan.

Seperti diketahui, PT. Glory Electric ini berada di komplek Pergudangan Tritan Taman, Blok E No.22, Jl. Sawunggaling Jemundo, Kelurahan Jemundo, Kecamatan Taman, Puspa Agro Sidoarjo.

Sebelumnya, ada dua siswa kelas XII TKR 1 SMK Raden Patah Kota Mojokerto yang telah diterima bekerja sebagai teknisi di one care PT. UMC (Suzuki Mobil) Surabaya.

Setelah selesai Praktik Kerja Lapangan (PKL), kedua siswa itu dihubungi pihak UMC untuk ditanyai kesediaannya untuk bekerja di UMC dan kapan mereka lulus. Selanjutnya mereka diminta mengirimkan CV ke UMC tersebut. (zac/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :