Disporapar Kota Mojokerto Undang Gen Z Ikuti Pelatihan Konten Medsos

Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Mojokerto mengundang rekan-rekan coffee untuk mengikuti pelatihan pembuatan konten media social di Taman Bahari Mojokerto (TBM) di kawasan Sungai Ngotok, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jum’at, 7 Juni 2024.

Rachmi Widjajati, Kepala Disporapar Kota Mojokerto mengatakan, kehadiran industri kreatif di Indonesia semakin marak dengan beragam ide dan gagasan yang inovatif. Di Indonesia sendiri, industri kreatif memiliki fokus pada terciptanya suatu barang atau jasa yang prosesnya mengandalkan keahlian, kreativitas, bakat, dan inovasi yang memiliki daya jual tinggi.

“Pelatihan ini mengambil tema “Bergerak di Industri Kreatif” dengan mengundang conten  creator gen z,” ujarnya.

Menurut Rachmi, selain mendapatkan ilmu tentang pembuatan konten yang efisien, mereka juga mendapat info menarik, yakni Taman Bahari Mojokerto (TBM) akan dilanjutkan pembangunan tahap ke 2.

“Nanti di TBM akan ada camp area, pengaktifan kembali dayung dan yang paling menarik fasilitas kreatifitas gen z yang mendukung arek-arek Mojokerto untuk mengembangkan skill di bidang industry kreatif,” ungkapnya.

Rachmi juga mengatakan, beberapa subsektor yang tergolong dalam industri kreatif. Diantaranya, kuliner, kriya, fashion, periklanan, fotografi, music, tv dan radio, seni pertunjukan, dll.

“Mari kita dukung dan ramaikan TBM yang keren ini bersama-sama agar kita bisa makin kreatif dan inovatif,” harapnya. (dis/igs/mjf/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :