Kota Mojokerto Berpotensi Raih Kampung Keluarga Berkualitas terbaik tingkat nasional di tahun 2024

Proses Kampung KB Kanjeng Djimat Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon untuk meraih penghargaan Kampung Keluarga Berkualitas terbaik tingkat nasional di tahun 2024 Kota Mojokerto terus berjalan. Hal ini terlihat dari kedatangan tim verifikasi lapangan lomba Kampung Keluarga Berkualitas (KB) tingkat nasional, Selasa (21/5/2024).

Kedatangan tim verifikasi ini disambut langsung oleh M. Ali Kuncoro, PJ Walikota Mojokerto.  “Selamat datang tim verifikator di Kelurahan Surodinawan Tercinta, semoga Kelurahan Surodinawan menjadi Kampung Keluarga Berkualitas terbaik tingkat nasional di tahun 2024,” ungkap PJ Walikota.

Mas PJ menyatakan, sudah waktunya Kota Mojokerto menyandang label Terbaik Kampung KB se-Indonesia untuk kategori kota. Di Kota Mojokerto untuk Kampung Keluarga Berkualitas dengan klasifikasi berkelanjutan, menurutnya sudah 100 persen.

“Pak Mendagri saja sudah kasih label Kota Mojokerto sebagai kota terinovatif se-Indonesia selama dua tahun berturut-turut, maka sekarang sudah waktunya BKKBN juga kasih label terbaik Kampung Keluarga Berkualitas se-Indonesia kategori kota. Kampung Keluarga Berkualitas dengan klasifikasi berkelanjutan, di Kota Mojokerto sudah 100 persen dan tersebar di 18 Kelurahan,” ungkap PJ Walikota.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :