Festival Sholawat Al-Banjari Se-Gerbang Kertosusila di SMK PGRI Sooko Mojokerto Dihadiri Bupati

Festival Sholawat Al-Banjari Se-Gerbang Kertosusila 2023/2024 digelar di Aula SMK PGRI Sooko Mojokerto. Bahkan dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Mojokerto.

Dra. Prapti Widodo, M.Pd. M.M, Kepala Sekolah SMK PGRI Sooko Mojokerto mengatakan, festival ini digelar sejak tahun 2016 yang lalu. Dalam festival kali ini diikuti sebanyak 48 peserta. Terdiri dari Kategori Pelajar 23 peserta dan Kategori Umum sebanyak 25 peserta.

“Tujuan kegiatan ini untuk menggemakan sholawat dan membersihkan hati, serta  melestarikan kesenian agama Islam,” ungkapnya.

Sementara itu, Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto sangat mengapresiasi acara yang digelar di SMK PGRI Sooko ini. “Festival Sholawat Al-Banjari bagian dari syiar agama islam, dan upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Ikfina Bupati juga menyempatkan waktu untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Dalam moment ini dimanfaatkan oleh siswa-siswi SMK PGRI Sooko Mojokerto dengan kegiatan Bazar. Dimana kegiatan yang banyak manfaatnya, “Kegiatan lebih meriah,dan banyak mengikuti. Selamat dan sangat luar biasa,” pungkasnya. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :