Kalung Ditarik Jambret, Ibu dan Anak di Ngoro Mojokerto Nyungsep ke Selokan

Aksi penjambretan terjadi di wilayah Ngoro, Mojokerto. Korban merupakan perempuan pengendara motor yang membonceng ibunya.

Informasi yang dihimpun, kedua korban itu diantaranya berinisial M (44) dan anaknya NA (23). Mereka warga Dusun/Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Peristiwa itu terjadi pada Selasa lalu (30/04/2024) sekitar pukul 09.00.

Rafi seorang warga bilang, keduanya dijambret saat jalan dari arah Ngoro ke Mojosari. Saat melintas tepat didepan SDN Kembangsri, mendadak motor korban dipepet oleh pemotor lain. Lalu menarik kalung emas di leher NA.

Selain kalungnya putus, kerasnya tarikan jambret membuat laju motor korban oleng. Hingga nyungsep ke dalam selokan di selatan jalan. Korban sempat berteriak minta tolong saat dijambret/

Pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu langsung kabur ke arah Mojosari. Warga dilokasi langsung mengevakuasi korban keluar dari dalam selokan/

Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor. M dirawat di RS Mawaddah Ngoro, sedangkan NA dirujuk ke RSI Sakinah.

Sementara itu, Iptu Yunus Fahrizal, Kanit Reskrim Polsek Ngoro membenarkan peristiwa itu. Tapi saat anggota ke lokasi, korban sudah tidak ada. Kemungkinan sudah dibawa ke rumah sakit. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :