Bupati Mojokerto Kunker ke Dirjen PAUD DIKDASMEN 

Dalam rangka memperkuat kerjasama antara Pemkab Mojokerto dengan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Ikfina Fahmawati Bupati Mojokerto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah (Dirjen PAUD Dikdasmen) di Jakarta.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk membahas berbagai isu strategis dalam bidang pendidikan, khususnya Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah di Kabupaten Mojokerto.

Bupati Ikfina mengatakan, keinginan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerahnya serta memperluas akses pendidikan bagi seluruh masyarakat Mojokerto.

Selama kunker, Bupati Ikfina dan rombongan diterima oleh Dirjen Paud Dikdasmen beserta jajaran timnya. Pertemuan ini menjadi momentum penting untuk saling bertukar informasi, berdiskusi, dan menyusun rencana kerja sama yang konkret antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto dan Kemendikbudristek.

Beberapa Poin Utama Yang Dibahas Dalam Pertemuan Antara Lain:
1. Penyusunan Program Pendidikan Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Dan Potensi Daerah Mojokerto.
2. Peningkatan Kualitas Guru Dan Tenaga Pendidik Melalui Pelatihan Dan Sertifikasi.
3. Pengembangan Infrastruktur Pendidikan Yang Memadai Dan Berkelanjutan.
4. Pemberdayaan Masyarakat Dalam Mendukung Program Pendidikan Di Kabupaten Mojokerto.

Bupati Mojokerto menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh Kemendikbudristek, dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Mojokerto. Bupati Ikfina juga berkomitmen untuk bekerja sama secara sinergis, mewujudkan visi dan misi pendidikan yang lebih baik untuk masyarakat Mojokerto.

Bupati Mojokerto dan rombongan berharap kunjungan kerja ini dapat menghasilkan kerjasama yang konkret dan berkelanjutan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Mojokerto. Dengan sinergi antara Pemkab dan Kemendikbudristek, diharapkan pendidikan di Mojokerto dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh masyarakatnya. (dpd/gk/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :