Libatkan Tiga Motor, Tujuh Pengendara di Mojokerto Terluka Akibat Tabrakan Beruntun

Tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Minggu (10/3) mengakibatkan tujuh pemotor mengalami luka-luka. Para korban mendapat penanganan di RS Citra Medika dan RSUD Kota Mojokerto.

Evakuasi korban melibatkan petugas medis dari PMI Kota Mojokerto, PSC Kota Mojokerto, dan relawan Ambulance Siaga 33.

Oni, petugas PMI mengatakan, ketujuh korban meliputi 4 perempuan dan 2 laki-laki dewasa serta seorang anak berumur sekitar 5 tahun.

Kecelakaan ini dialami para korban di jalan provinsi depan PT Ajinomoto sekitar pukul 09.30. Tak diketahui pasti penyebab tabrakan.

Namun, tiga motor yang melaju dari arah Sidoarjo menuju Kota Mojokerto secara beriringan mengalami tabrakan beruntun di jalan menikung kawasan tersebut.

’’Motor paling depan tiba-tiba terjatuh, terus ditabrak dari belakang dan belakangnya lagi,’’ imbuh Oni.

Dia menyebut, dalam insiden ini, terdapat seorang balita yang terlibat. Namun, beruntung tak mengalami luka apapun. Sementara itu, luka yang diderita para korban mayoritas luka terbuka di sejumlah bagian tubuh.

KBO Satlantas Polres Mojokerto Kota Iptu Lukman Basoni menyatakan, kecelakaan tersebut telah ditangani oleh tim unit laka. Oleh para petugas, empat korban dilarikan ke RS Citra Medika yang berjarak sekitar 3 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan lainnya dibawa ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo di Kota Mojokerto. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :