Pura-pura Beli Rokok, Motor Karyawan Minimarket di Mojokerto Amblas Dibawa Kabur Kawanan Maling

Foto : Ilustrasi curanmor

Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) masih terjadi di Mojokerto. Kali korbannya, seorang karyawan minimarket. Sepeda motor miliknya amblas dibawa kabur kawanan maling. Aksi pencurian itu juga sempat terekam CCTV

Informasi yang dihimpun Maja FM, aksi pencurian itu terjadi pada Kamis dinihari (25/01/2024) sekitar pukul 03.40 WIB. Honda beat milik Yahya Zulfikar (28) seorang karyawan minimarket di Kelurahan Meri, Kecamatan, Kranggan Kota Mojokerto jadi sasaran maling. Atas aksi pencurian tersebut, Yahya pemilik motor yang juga warga Kelurahan Surodinawan, Kota Mojokerto mengalami kerugian jutaan rupiah.

Yahya bilang, awalnya toko saat itu kondisi sepi pembeli. Lalu ada dua pelaku datang berboncengan menggunakan motor matic. Kemudian salah satu pelaku masuk ke dalam toko, dan berpura-pura membeli rokok.  Saat itu Yahya sedang istirahat diluar.

Usai membeli, pelaku yang jadi eksekutor sempat keluar toko untuk koordinasi dengan rekannya. Selang sekitar 15 menit kemudian, keduanya mengeksekusi motor incarannya yang saat itu korban juga langsung melihat mereka.

Saat itulah, korban bereaksi dan mencoba melempari para pelaku dengan minyak kemasan tapi tidak mengenai mereka (pelaku). Kedua komplotan maling itu kabur tidak terkejar ke arah utara atau kawasan Gunung Gedangan dan menuju arah jalur Bypass.

Aksi pencurian ini membuat korban mengalami jutaan rupiah dan melaporkan kejadian itu ke Polres Mojokerto Kota. (tim/gk/mjf)

Nekat Cabuli Anak Tetangga, Kakek asal Mojokerto Dituntut 6 Tahun Penjara

Baca juga :