Fenomenal Bersama Dewa 19, Jelusick Berencana Melakukan Perjalanan Tour ke Indonesia Dalam Waktu Dekat

JELUSICK. Band Rock asal Croatia yang kehadirannya ikut meramaikan kancah music rock Dunia. Mereka baru saja mengeluarkan album perdananya “Follow The Blind Man”.  Beranggotakan 4 personel,  Dino Jelusick (vocal, keyboard, keytar), Ivan Keller (gitar), Luka Brodaric (bass, backing vocals) dan Mario Lepoglavec (drum, backing vocals).

Nama Dino Jelusick sendiri cukup dikenal publik Indonesia, setelah penampilan fenomenalnya bersama Dewa 19.  Penampilan Dino dengan kualitas vocal sempurna, membawakan lagu Arjuna, Immortal love song dan Love is Blind cukup memukau penikmat musik tanah air

Sekilas musik mereka mengingatkan kita pada musik Rock di era tahun ’80 an. Tak heran, karena mereka mengaku musiknya juga dipengaruhi oleh sejumlah musisi Rock kenamaan, Seperti Whitesnake, Skid row, Guns N’ Roses, Aerosmith hingga Deff Lepard.

Simak saja lagu The great Divide yang easy listening, atau Follow the Blind Man, Animal Inside, What I Want, Acid Rain, Chaos Master, Fly High Again, Reign of Vultures, The Bitter End, Healer dan single yang baru dirilis 6 Januari kemarin, Died.

Melihat antusias penggemar music Rock di Indonesia, dalam waktu dekat Jelusick berencana akan melakukan perjalanan tour ke Indonesia. Meski belum bisa membayangkan bagaimana respon penggemar music rock disini, Jelusick berharap karya-karya bermusik mereka bisa diterima dan dinikmati penggemar musik Rock Indonesia. So, kita tunggu kehadiran Dino Jelusick bersama Ivan, Luka dan Mario.

Bagi Anda yang penasaran, dengarkan lagu-lagu keren mereka di album “Follow the Blind Man.” Kunjungi akun Instagram @jelusick_official, dengerin lagunya di Spotify, Apple Music, dan Youtube Jelusick. (gk/mjf/md)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :