Bupati Mojokerto Ikuti Fun Bike Kemerdekaan Di Desa Bicak

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengikuti fun bike yang digelar Pemerintah Desa Bicak, Kecamatan Trowulan. Pada momen itu, Bupati Ikfina sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Gelaran fun bike ini yang diikuti sedikitnya 2.000 peserta dari berbagai daerah tersebut, merupakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, yang dimulai dari lapangan desa Bicak.

“Saya mengapresiasi giat kita pagi ini yakni fun bike festival di Desa Bicak. Saya tanya tadi ada yang datang dari Madura. Ini sangat luar biasa,” ucap Ikfina, di lapangan Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Minggu (10/8) pagi.

Orang nomor satu dilingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga mengharapkan, kegiatan fun bike tersebut, dapat menjadi salah bentuk ikhtiar dalam menjaga kesehatan masyarakat Bumi Majapahit dan menjadi bentuk syukur dalam memperingati HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya juga akan gowes sekalian cek kondisi jalan. Akan kita pastikan apakah dalam kondisi mantap, baik itu jalan poros maupun jalan lingkungan,” pungkasnya.

Adapun fun bike menempuh jalur dengan estimasi perjalanan mulai dari titik start di lapangan Desa Bicak – Jalan raya Bicak – jalan Hayam Wuruk – kantor Desa Panggih.

Kemudian menuju jalan Raden Wijaya – jalan raya Kejagan – jalan raya Modongan, dan finish kembali di lapangan desa Bicak. (dis/mjf/ram)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :