TK Baitussalam Jasem Kecamatan Ngoro, Dapat Bantuan APE Dari Dispendik Kabupaten Mojokerto

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Mojokerto memberikan bantuan ke TK Baitussalam, yang beralamat di Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Bantuan tersebut berupa Alat Peraga Edukatif (APE) senilai Rp 40.362.000,00 (Empat puluh juta tiga ratus enam puluh dua ribu rupiah).

Demikian yang disampaikan Lutfi Ariyono, Kepala Dinas melalui Adi Mahendarto, Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Rabu (6/9/2023).

Menurut Adi, pemberian Alat Peraga Edukatif ke TK Baitussalam, Jasem Kecamatan Ngoro tersebut sudah sesuai peraturan dan Petunjuk Teknis yang berlaku.

“Mudah-mudahan bantuan Alat Peraga Edukatif ke TK Baitussalam, Jasem Kecamatan Ngoro dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena dengan APE anak-anak bisa lebih senang, betah di sekolah dan mereka bisa aktif, kreatif dan imajinatif,” tegas Adi.

Terpisah, Anis Khadiroh Kepala Sekolah (Kasek) TK. Baitussalam, Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto mengatakan, syukur alhamdulillah dan sangat bersyukur sekali karena mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto.

“Terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bidang Sarana dan Prasarananya dan instansi terkait. Bantuan APE ini sangat bermanfaat sekali,” kata Anis saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Rabu (6/9/2023).

Kasek TK Baitussalam juga berharap kalau ada bantuan lain, pihaknya siap menerima seperti bantuan hibah untuk pembangunan. (gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :