Ronaldo Buka Lowongan Koki, Gaji Rp85 Juta per Bulan. Minat!

Cristiano Ronaldo (CR7) membuka lowongan koki yang akan jadi in-house chef rumah pensiun impiannya yang terletak di Quinta da Marinha, Portugal. Bahkan, Ronaldo menawarkan gaji 5.200 euro atau sekitar Rp85 juta per bulan.

Dikutip dari AS, hingga kini Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez kesulitan menemukan koki yang mereka inginkan. Sebab, Ronaldo tidak hanya ingin koki yang hanya jago masak makanan Portugal saja, namun juga masakan internasional, seperti sushi.

Bahkan koki yang bekerja akan memiliki semua peralatan dan produk yang dia butuhkan, serta area khusus untuk menyiapkan hidangan untuk keluarga CR7. Sebab, Ronaldo menginvestasikan banyak uang untuk membangun dapur di rumah impiannya.

Ronaldo sedang membangun rumah impiannya di Quinta da Marinha. Rumah mansion itu disebut-sebut bernilai 32 juta euro atau setara Rp523 miliar.

Rumah yang akan menjadi tempat tinggal Ronaldo usai pensiun dari sepak bola itu memiliki banyak fasilitas mewah, termasuk taman besar, kolam renang dalam dan luar ruangan, gym, ruang pijat, hingga garasi dengan kapasitas 20 mobil. (gk/maja/may)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :