Bunda Corla Datang Ke Indonesia Sapa Penggemar

Jakarta – Seleb TikTok Bunda Corla akhirnya pulang kampung ke Indonesia. Bunda Corla tiba di Indonesia pada Minggu (15/1/2023). Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, Bunda Corla sudah disambut oleh penggemarnya. Beberapa penggemar bahkan mengajaknya untuk berfoto. Hal itu diketahui dari beberapa postingan Bunda Corla di Instagram Story-nya. Ia tampak langsung disambut dengan poster wajahnya dengan tulisan “Welcome Bunda Corla”.

Dari Instagram Bunda Corla, ia juga diwawancarai awak media di bandara. “Senang banget bahagia (sampai di Indonesia),” ungkap Bunda Corla singkat lalu berjalan. Di Indonesia, Bunda Corla bakal ke beberapa tempat untuk menggelar meet and greet. Pertama, Bunda Corla akan mengunjungi MS Glow Bintaro pada Selasa (16/1/2023).

Lalu, untuk meet and greet-nya Bunda Corla akan ke W Superclub Jakarta pada 21 Januari 2023. Setelah itu, Bunda Corla akan ke W Superclub di Surabaya pada 27 Januari 2023 ke W Superclub Medan pada 28 Januari 2023. “Joget bareng bunda ya anak-anak bunda,” tulis Bunda Corla di Instagram-nya sambil mengunggah poster meet and greet-nya.(gk/maja)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :