Geger Penemuan Jasad Pria Di Pinggir Jalan Raya Cangar – Pacet

Warga di sekitaran Pacet geger setelah ditemukannya Sesosok jasad pria diduga korban pembunuhan di tepi jurang tepatnya setelah Rest Area II di Jalan Raya Cangar-Pacet, Kabupaten Mojokerto , Selasa (22/11/2022). Kondisi korban dalam terbungkus tikar, plastik dan sarung menyerupai seperti karpet warna krem tertutup rimbunnya semak-semak di pinggir Jalan.Jasad pria tanpa identitas itu pertama kali ditemukan seorang warga saat mencari rumput di dekat lokasi kejadian di Jalan Raya Cangar-Pacet,

Salah satu saksi warga setempat, Wahyu Nusantara (26) mengatakan saat itu ia hendak mencari rumput di sekitar pinggir jalan raya sekitar dua meter, pukul 08.00 WIB. pada Selasa (22/11), Ketika mencari rumput dia melihat melihat bungkusan mencurigakan yang menyerupai manusia terbungkus tikar dalam kondisi diikat dengan ditali raffia

“Saya dekati jaraknya sekitar tiga meter terlihat punggung dan kakinya,” jelasnya kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (22/11).Mendapati hal itu, saksi memanggil rekannya memberitahukan ada sesosok jasad terbungkus tikar di semak-semak itu, mereka akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Pacet.

Dari informasi yang dihimpun ciri-ciri korban adalah pria berpawakan gemuk dan mengenakan kaus warna hitam dengan jaket warna gelap, kondisi wajah korban penuh darah terdapat luka seperti bekas sayatan di bagian dahi dan dagu.Korban meninggal diperkirakan antara 10-15 jam. Korban mengenakan kaus warna merah dan jaket.

Kapolsek Pacet, AKP Amat mengungkapkan pihaknya belum dapat memastikan jasad laki-laki yang ditemukan warga di semak-semak Jalan Raya Cangar-Pacet itu korban pembunuhan atau tidak.

“Kita belum tahu (Dugaan pembunuhan) kita masih selidiki apakah tempat eksekusi di Pacet atau hanya lokasi dibuang,” bebernya.

Amat mengatakan Polisi bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jenazah korban.

Petugas bersama potensi relawan mengevakuasi jenazah korban menggunakan ambulans Welirang Comunity ke Polsek Pacet kemudian dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Pusdik Porong untuk dilakukan autopsi lebih lanjut,” ucap Amat.(gk/maja)

 

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :