Aaron Carter Dikabarkan Meninggal

Kabar Aaron Carter meninggal dunia pada Sabtu (5/11) waktu Amerika Serikat membuat para seleb Hollywood berduka.

Carter diberitakan meninggal dalam keadaan tenggelam di bathtub kediamannya di Lancaster, California. Ia meninggal dunia pada usia 34 tahun.

Mantan kekasih Carter yang sekaligus alumni Lizzie McGuire, Hilary Duff, mengunggah pernyataan di media sosial berisi dukanya terkait kepergian Carter.

“For Aaron, saya sangat menyesal hidup ini begitu sulit bagi dirimu dan bahwa kau harus berjuang di depan seluruh dunia,” kata Duff.

“Kukirim cinta kepada keluargamu saat ini. Istirahatlah dengan tenang,” kata Duff yang pernah pacaran dengan Aaron Carter semasa remaja.

Selain Duff, aktris Melissa Joan Hart juga mengenang kebersamaan dirinya dengan mendiang melalui unggahan di Instagram. Hart mengunggah fotonya bersama Carter semasa mereka remaja.Penyanyi dan rapper Aaron Carter meninggal dunia di usia yang ke-34. Dalam laporan TMZ, Carter ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya di Lancaster, California pada Sabtu pagi (5/11) waktu setempat.

Kepolisian Los Angeles sempat tiba di tempat kejadian perkara sekitar pukul 23.00 waktu setempat, usai menerima laporan tenggelam.

Carter pertama kali dikenal sebagai bintang pop muda pada era 90-an. Setelah merilis album debut bertajuk namanya sendiri pada 1997, ia membuat penampilan solo pertamanya sebagai pembuka untuk boyband Backstreet Boys, di Berlin, Jerman.

Aaron Carter adalah adik dari personel Backstreet Boys, Nick Carter dan juga mantan penyanyi cilik yang populer dengan lagi I Want Candy.(bay/gk)

 

 

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :