Berangkat Sekolah Pelajar SMA Mojokerto Meninggal Terlindas Truk Tronton Usai Tabrak Karung Berisi Porang.

Pelajar SMA Negeri 1 Gedeg, meninggal tertabrak truk tronton saat akan berangkat sekolah di Jalan Raya Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Ia meninggal setah menabrak karung berisi porang yang terjatuh dari muatan truk.

Peristiwa yang menimpah pelajar perempuan berinisial CSRM ini terjadi pada Senin (03/10/2022) pagi saat itu korban yang masih duduk di bangku kelas X MIPA mengendarai motor Honda Beat nopol W 2734 NBJ dari arah Jombang menuju Mojokerto.

Nahas saat sampai di lokasi kejadian Jalan Raya Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto korban menabrak ceceran karung berisi porang yang terjatuh dari truk AD 8264 CE yang dikendarai Rio Agil Prayogo (23) warga Desa Kare RT 05 RW 03, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun hingga terjatuh.

Saat korban terjatuh, dari arah belakang muncul truk tronton nopol S 8933 UR yang dikemudikan Moc Priyoko (41) warga Desa Becek Kalirong RT 03 RW 04, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri.

Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia masuk terlindas ban depan bagian kiri dan masuk kolong truk tronton beserta sepeda motor korban.

Didik Soedarsono Kasi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Mojokerto mengatakan, saat proses evakuasi tidak ditemukan identitas korban, hanya saja petugas menemukan selembar STNK beralamatkan Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Selain itu, didalam tas korban juga turut di temukan seragam Pramuka dan korban diketahui membawa sebungkus nasi.

“Kita sudah mencoba mengkonfirmasi kepada pihak sekolah katanya korban ini tinggal bersama Kakeknya di Dusun Kalijaring, Melirip, Kecamatan Jetis, Mojokerto, tapi untuk identitas aslinya kita belum mengetahui katanya orang tua korban ini juga sudah pisah, entah korban ini orang Jombang atau dari mana kita belum mengetahui,” ungkapnya.

Saat ini kasus kecelakaan ini tengah di tangani oleh pihak kepolisian. Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara untuk jenazah jenazah korban langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto oleh petugas PMI dan potensi relawan Mojokerto.

Sementara dua kendaraan beserta sopir sudah diamankan untuk dimintai keterangan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :