Tega! Siswi SD Diperkosa Ayah, Kepala Sekolah dan Tukang Kebun

Kejadian tersebut diadukan oleh ibu korban berinisial I kepada Pengacara Hotman Paris dan diunggah di akun instagram @hotmanparisofficial pada Rabu, 7 September 2022.

“Awalnya anak saya dibawa ke gudang, dikasih serbuk putih sama tukang sapu, setelah itu dipaksa minum setelah habis mulutnya dilakban, kakinya diikat, setelah itu dibawa ke gudang,” kata I menceritakan kejadian tersebut kepada Hotman, Kamis, 8 September 2022.

Berdasarkan info yang didapat, korban juga merupakan korban pemerkosaan yang dilakukan ayah kandungnya. Peristiwa terjadi di awal tahun 2021.

“Kepala sekolah dulu jaga gudang terus si tukang sapu tadi masuk ke dalam gudang letakan anak di atas meja, setelah itu petugas jaga gudang dan pimpinan masuk. dua kali kejadian (pemerkosaan),” jelas I.

Sementara Homtan Paris mengatakan kasus ini sudah dilaporkan ke Polrestabes Medan dan saat ini ditangani Polda Sumatra Utara.

“Laporan dibuat tanggal 10 september 2021. Kasus ini sampai hari ini belum ada tersangka, terlapor hanya tata usaha dan petugas sapu, kepsek dan pimpinan belum,” jelas Hotman.

#kasuskriminal #pelecehanseksual #kepsekcabul

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :