Haul ke-20 KH. Adan Muin dan Haul ke-25 Ibu Nyai Aslihah

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama suami, Supriyadi Karima Syaiful menghadiri Haul ke-20 KH. Adan Muin dan Haul ke-25 Ibu Nyai Aslihah Khuzaimah, di Masjid Darul Abror, Pondok Pesantren Maq’adus Siddiqiin, Sinoman 3 Nomor 50. A Kranggan – Kota Mojokerto, yang dilaksanakan pada Sabtu (17/9/2022) malam.

“Apa yang kita laksanakan pada malam hari ini adalah sebagai bentuk penghormatan kita, untuk mengenang jasa dan ilmu beliau yang telah banyak disampaikan kepada para santrinya sampai dengan hari ini masih kita amalkan,” ujar wali kota.

Sosok yang akrab disapa Ning Ita ini berharap seluruh jamaah yang hadir bisa meneladani dan mengamalkan seluruh ilmu yang telah diajarkan.

“Semoga kita bisa meneladani dan mengamalkan seluruh ilmu yang telah beliau ajarkan,” imbuhnya. Lebih lanjut ia mengajak seluruh jamaah untuk bersama mendoakan almarhum senantiasa mendapat tempat terbaik di sisi Allah.

Dalam kesempatan yang sama, Romo KH Abdul Basir Adnan, selaku putra dari almarhum KH. Adan Muin dan almarhumah Ibu Nyai Aslihah Khuzaimah menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ning Ita dan seluruh jamaah yang senantiasa turut mendoakan kedua almarhum.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Wali Kota dan seluruh jamaah yang hadir yang sudah turut mendoakan bapak dan ibu, semoga apa yang kita lakukan bisa mendapat barokah baik di dunia maupun di akhirat nanti,” ungkapnya.

Turut hadir memberikan Mauidho Khasanah dalam Haul KH. Adan Muin dan Ibu Nyai Aslihah Khuzaimah, KH. Khudzaifah Mu’awwam.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :