Kurang dari 24 Jam, Pelaku Pembacokan Pelajar di Mojokerto Diamankan

Pelaku pembacokan seorang pelajar SMK di Jalan Airlangga, Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto berhasil diamankan Polisi. Saat ini pelaku telah dibawa ke Polres Mojokerto.

Dari data yang diperoleh, pelaku adalah FB, pemuda asal Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, ia diamankan petugas kurang dari 24 jam pasca aksi pembacokan yang dialami MBA pelajar asal Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Pelaku diamankan petugas Unit Pidum Satreskrim Polres Mojokerto kemarin Rabu,(14/09/2022) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi membenarkan jika pelaku pembacokan ya g dialami pelajar SMK Raden Patah ini telah diamankan oleh pihak keluarga. Hanya saja kasus tersebut kini tengah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Mojokerto.

“Pelaku ditangkap anggota Satreskrim Polres Mojokerto. Perkara sudah diambil alih oleh satreskrim,” ungkapnya, Kamis (15/09/2022).

Saat ini pelaku yang merupakan sesama pelajar ini tengah diamankan di Polres Mojokerto bersama barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan di Unit Pidum Satreskrim Polres Mojokerto.

Sebelumnya, MBA, 17, salah seorang pelajar SMK swasta di Mojosari jadi korban pembacokan seusai ujian sekitar 14.00 Rabu (14/9).

Peristiwa tersbut terjadi saat korban keluar dari sekolah seusai ujian sekolah. Dan saat akan pulang dengan mengendarai motor Honda Beat warna hitam bernopol S 4243 QN seorang diri di Jalan Airlangga Mojosari, korban dipepet pelaku yang berboncengan. Menodongkan sebilah sajam sejenis parang, pelaku lantas memboacok korban di antara lengan dan punggung korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok luka bacok di bagian lengan kanan belakang dan harus dilarikan ke rumah sakit Kartini karena untuk mendapatkan perawatan. (fad/gk)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :