Bocah 10 Tahun Di Mojokerto Tewas Ditabrak Motor Sport.

Seroang bocah berusia 10 tahun meninggal usai ditabrak sepeda motor di ruas Jalan Raya Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (09/09/2022).

Korban bernama Rachmad Azka Ramadhan (10) warga Dusun/Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.
ia meninggal di lokasi kejadian setelah ditabrak motor sport bernopol L 4330 GG yang dikendarai Faisal Rizki (27) warga Kerangan, Kota Mojokerto yang saat itu berboncengan dengan rekannya Adi Prasetyo (39) warga Mojoanyar.

Dari data. Yang diperoleh dari pihak kepolisian, peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi pada Jum’at (09/09/2022) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh anggota, peristiwa kecelakaan maut ini berawal saat pengendara motor sport Kawasaki Faisal Rizki (27) berboncengan dengan Adi Prasetyo (39) melaju dari arah barat ke timur.

Sementara, korban bocah berusia 10 tahun ini melaju dari arah berlawanan dengan mengunakan sepeda angin. Nahas Sesampainya dilokasi kejadian, tiba-tiba korban yang mengendarai sepeda angin seorang diri ini terjatuh saat itu korban jatuh ke kanan.

Saat korban terjatuh, bersamaa melaju motor Kawasaki yang diketahui oleh dua pria, karena jarak antara kedua kendaraan ini terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.

“Korban jatuh ke kanan dengan posisi di jalur arah barat ke timur, setelah itu karena jarak sudah dekat akhirnya tertabrak oleh kendaraan sepeda motor Kawasaki ATHLETE,” ungkapnya.

Korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini pun mengalami luka parah di bagian kepala. Hingga meninggal dunia di lokasi kejadian laka.

“Korban meninggal dunia dilokasi kejadian, dibantu warga Jenasah korban langsung di evakuasi ke RSUD Mojosari,” ujarnya.

Saat ini kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh Unit Laka Polres Mojokerto. Sementara untuk barang bukti motor dan kendaraan sepeda angin milik korban turut diamankan.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :