Tips Memilih Villa yang Bagus di Mojokerto

Jika Anda mulai merasakan penat atau stress karena hingar bingar perkotaan dan kesibukan sehari – hari, tidak ada salahnya Anda merencanakan berlibur dan menjauh sejenak dari perkotaan untuk menikmati sejuknya udara pedesaan dengan menyewa villa. Beristirahat dan menikmati alam bisa jadi cara agar ttubuh tidak stress.

Ada baiknya Anda memilih villa yg memiliki view yang bagus terutama pada bagian kamarnya, sehingga pada saat Anda terbangun dapat melihat pemandangan yang indah sekaligus menenangkan. Agar Anda tidak salah memilih villa, berikut tips memilih villa yang bagus:

Memperhatikan lokasi villa

Untuk mendapatkan villa dengan view yang bagus maka perhatikan lokasinya, sebab lokasi menentukan bagus atau tidaknya pemandangan. Namun perhatikan pula apakah villa tersebut mempermudah akses Anda ke tempat wisata atau mempersulit Anda untuk berkunjung ke tempat wisata. Oleh sebab itu pilihlah villa yg juga mempermudah Anda untuk mengunjungi tempat wisata.

Menyewa villa sejak jauh hari

Apabila Anda telah menetapkan untuk berlibur di kawasan pegunungan, ada baiknya untuk menyewa villa sebelum hari H. Sehingga Anda dapat mendapatkan villa yang Anda inginkan. Karena jika Anda mencari villa pada saat musim liburan tentunya semua villa telah terisi. Jika Anda telah mencari villa terlebih dahulu maka setelah sampai di villa dapat istirahat mengisi tenaga untuk liburan.

Menyewa pada saat hari kerja

Jika Anda menyewa villa pada saat hari kerja maka Anda akan mendapatkan harga lebih murah. Oleh sebab itu sewalah villa sebelum melakukan kegiatan liburan, sebab jika menyewannyasaat musim liburan maka harga yang di patok akan tinggi. Dengan mendapatkan villa lebih murah Anda dapat berhemat. Anda dapat menggunakan uang Anda untuk keperluan lain seperti berbelanja, masuk tempat wisata dan makan.

Memperhatikan fasilitas yang di tawarkan

Karena jika fasilitas yang di tawarkan tidak lengkap tentunya membuat Anda tidak nyaman pada saat berlibur. Minimal Anda mendapatkan fasilitas yang standart seperti air yang lancar sehingga dapat mandi dengan teratur. Namun biasanya villa yang memiliki fasilitas yang lengkap di patok dengan harga yang mahal. Karena itu sesuaikan harga villa dengan budget yang Anda siapkan agar tidak habis hanya untuk menyewa villa saja.

Mencari review villa yang Anda inginkan

Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa villa idaman saat berlibur, pastikan untuk mencari tahu tentang villa tersebut secara mendetail. Salah satunya dengan mencari ulasan atau review dari pengunjung yang sempat menyewa villa tersebut. Semakin banyak review mengenai villa tersebut, akan semakin meyakinkan Anda mengenai kondisi dam pelayanan villa tersebut.

Privasi untuk keluarga besar

Menikmati waktu yang berkualitas dengan orang yang kita cintai adalah salah satu hal yang istimewa dari liburan dengan menyewa villa. Namun, Anda mungkin harus mempertimbangkan sebuah villa yang memiliki tempat privasi untuk geneeasi yang berbeda dari keluarga. Terutama kakek – nenek atau remaja, beberapa villa mewah besar memiliki ruangan besar untuk berkumpul bersama atau ruangan tersendiri untuk saat – saat tenang.

Sistem pembayaran

Banyak penginapan atau villa di lokasi wisata yang mengharuskan pembayaran DP ( Down Payment) untuk setiap bookingnya. Maka tanyakan berapa persen DP yang harus Anda bayarkan. Jangan lupa juga tanyakan jika Anda cancel apakah ada pengembaliaan DP. (aya/shi)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :