Tabrak Truk Parkir, Warga Ngoro Mojokerto Meninggal

Seorang pengendara motor Yamaha Jupiter  S 3296 NK tewas mengenaskan di Jalan Raya Desa Sroyo, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Korban merenggang nyawa setelah menabrak truk yang tengah terparkir.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (25/05/2022) pagi. Korban bernama  Fendika Artiabudi, (28) warga Dusun Jajar, Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu, korban yang tengah mengendarai motor Yamaha Jupiter  S 3296 NK  seorang diri melaju dari arah Utara ke Selatan, namun sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba menabrak truk yang tengah terparkir.

“Saat kejadian itu cuacanya sedang gerimis,  dugaan kita saat korban melaju itu tidak seberapa melihat arah depan atau pandangannya ini kabur,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko Rabu (25/05/2022).

Saat melintas dan sampai di lokasi kejadian, lanjut Wihandoko korban menabrak truk bernopol N 854 BF yang dikemudikan Yuyus Yulianto, 43 tahun asal Dusun Demangjaya, Desa Krebetsenggrong, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang yang tengah terparkir di sisi kiri jalan.

Akibat kejadian tersebut korban meninggal seketika di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala. Sementara motor korban rinsek.

Petugas Satlantas Polres Mojokerto yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jasad korban langsung evakuasi oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto ke RSUD Prof Dr Wahidin Sudiro Husodo.

“Kendaraan motor dan truk sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut termasuk pemilik truk,” tandasnya. (fad/gk/maja)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :