Bertambah Lagi, Korban Kecelakaan Tol Mojokerto Jadi 16 Jiwa

Satu lagi korban meninggal dunia kecelakaan maut bus pariwisata di Tol Mojokerto-Surbaya KM 712+400 jalur A tepatnya di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Mojokerto bertambah satu orang. Total korban meninggal kini menjadi 16 orang.

Korban meninggal kali ini bernama Nura’i (59) laki-laki Benowo Gang 3, RT2/RW2, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal Kota Surabaya. Sebelum dinyatakan meninggal dunia korban sempat menjalani perawatan di dua rumah sakit, yakni Rumah Sakit Emma kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Namun nasib berkata lain, setelah menjalani perawatan intensif selama dua hari di ruangan ICU (Intensive Care Unit) RSUD Wahidin Sudiro Husodo, pada Jumat (10/5/2022) sekitar pukul 19.30 korban dinyatakan meninggal dunia.

Kabid Yanmed RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, dr.Achmad Rheza mengatakan, korban meninggal dunia lantaran mengalami cedera otak berat, luka di bagian wajah dan tubuh dan luka pada tulang leher.

“Korban kecelakaan bus ini saat dirujuk ke RSUD Kota Mojokerto dari RS Emma dalam kondisi tidak sadar lantaran mengalami luka cedera otak berat,” bebernya.

Dia berujar, setelah dirujuk ke RSUD Kota Mojokerto kondisi korban sempat membaik namun kesadaran naik turun yang diduga akibat luka di tulang leher.

Selain itu, Tim medis sempat melakukan penanganan luka terhadap korban yakni dilakukan CT Scan di bagian kepala dan perawatan luka-luka pada wajah dan tubuh.

“Tindakan operasi besar belum dilakukan lantaran kondisi korban tidak memungkinkan yang kesadaran naik turun,” terangnya.

Setelah dinyatakan meninggal, jenazah kemudian dilakukan pemulasaran di kamar mayat RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo, jasad korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans Dinas Sosial Kota Surabaya menuju rumah duka di Benowo, Surabaya.

Berikut data seluruh korban meninggal kecelakaan bus di Tol Surabaya-Mojokerto, di RSUD Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto:

1. Titis Hermi, Jalan Benowo 2/II

2. Ainur Rofiq, Jalan Benowo 3 /29

3. Andik (alamat belum diketahui)

4. Nita Ning Agustin Jalan Benowo, Kota Surabaya.

5. Diany Astrelia Jalan Benowo, Kota Surabaya.

6. Andika Jalan Benowo, Kota Surabaya.

7. AN. Gibran (7)

8. Asminah

9. Fita Sari

10. Sony Suprayitno

11. Cholifah

12. Maftukah (51)

13. Steven Arthur A (10)

14. Steven Grasio (14)

15. Nazwa Dwi Yuniarti (13) warga Jl Benowo Krajan, Gang 2 Kelurahan Benowo  Surabaya

16. Nura’i (59) laki-laki Benowo Gang 3, RT2/RW2, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal Kota Surabaya.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :