Tabrak Truk Di Jembatan Mertek, Pengendara Motor Asal Kota Mojokerto Meninggal.

Mojokerto – Seorang pengendara motor kembali menghembuskan nafas terakhirnya di jalan Mojokerto setelah menabrak sebuah truk di atas Jembatan Mertek, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (14/05/2022) siang.

Korban adalah Wiyanto (39) warga Miji Baru, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Ia meninggal dunia setelah motor yang ia kendarai menabrak truk saat tengah berhenti antri lampu merah di simpang empat Lengkong, Kecamatan Mojoanyar.

Dari data yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, antaranya truk pengangkut batu bata W 8125 XZ yang dikemudikan Sutaji (56) warga Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo Mojokerto dan motor Honda Vario S 6098 SR yang dikendarai oleh Wiyanto (39).

Saat itu, truk yang dikendarai Sutaji dan juga motor korban sama sama melaju dari arah Surabaya menuju Jombang. Namun sesampainya di lokasi kejadian truk yang saat itu berhenti mendadak ditabrak oleh korban.

“Saat kejadian truk saya dalam posisi berhenti antri lampu merah, namun ditabrak dari belakang oleh korban,” ungkap sopir truk Sutaji saat dimintai keterangan di lokasi kejadian.

Kerasnya benturan membuat pengedar motor Vario meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup serius pada bagian kepala. Sementara kondisi motor korban rinsek pada bagian depan.

“Lumayan kencang saya sampai kaget tadi, kemugkinan mengantuk lalu tiba tiba nabrak truk saya dari belakang tepat sebelah kiri,” jelasnya.

Pada saat itu, Sutaji yang seorang diri ini rencana akan pulang usai mengantar pesanan batu bata merah di wilayah Dawarblandong. Sementara korban dimungkinkan akan berangkat mancing sebab atas motor korban terdapat tas yang berisikan alat pancing.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jasad korban langsung dievakuasi oleh potensi relawan dan warga dengan mengunakan mobil PMI Kota Mojokerto ke RSUD Kota Mojokerto.

Sementara dua kendaraan yang terlibat turut diamankan untuk proses lebih lanjut.
“Sopir truk kita amankan dulu untuk proses pemeriksaan,” ungkapnya salah satu petugas Satlantas Polres Mojokerto saat di lokasi kejadian.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :