Pisah Kenang Kepala Dinas Pendidikan dan Peresmian Plaza Layanan Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto

Selama 37 Tahun Pengabdian sebagai ASN dan kurang lebih 2,5 tahun pada Dinas Pendidikan. Tahun ini telah dibangun dua SMP Baru yaitu SMP Negeri 2 Kemlagi dan SMP Negeri 2 Puri sebagai upaya pemerataan akses pendidikan.

Telah dilantiknya para Kepala Sekolah sebagai upaya mengisi kekosongan kepala sekolah baik jenjang SD maupun SMP. Dukungan Dinas Pendidikan terhadap Program Sekolah Penggerak dan Implementasi Kurikulum Merdeka sebagai upaya meminimalkan Learning loss terutama pada masa pandemic ini.

Untuk pengelolaan BOS sudah diberlakukan ARKAS dan MARKAS sebagai upaya memaksimalkan transparansi penggunaan dana BOS. Diusulkannya insentif bagi guru-guru honorer di Lembaga swasta sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan guru guru honorer di Lembaga swasta.

Pada akhir tahun 2021, Dinas Pendidikan mendapatkan Piagam Penghargaan Penilaian Terbaik ketiga untuk OPD di Kabupaten Mojokerto, hal ini sebagai bukti bahawa Dinas Pendidikan berkinerja baik dan pada akhir masa Tugas telah meresmikan Plaza Layanan Dinas Pendidikan.

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :