Pasangan Kekasih Ciuman Di Alun-alun Kota Mojokerto, Viral

Sepasang kekasih terlihat berciuman di Alun-Alun Kota Mojokerto dan videonya berdurasi 29 detik itu Viral di Story WhatsApp dan group pada Senin (21/03/2022) malam.

Informasi yang dihimpun tim Maja Fm, dalam video tersebut mengabarkan bahwa sepasang kekasih asyik berciuman di tempat umum. Lokasi itu terlihat di pendopo alun-alun Kota Mojokerto.

Terlihat, seorang cewek memakai kerudung berwarna coklat dengan baju berwarna abu-abu. Sedangkan, yang laki-laki memakai jaket hitam. Aksi mereka diduga direkam kamera oleh pengunjung lain disekitar lokasi.

Terdengar si perekam berkata, “Alun-alun Iki lur, Mojokerto punya” Cinta tak selamanya indah dek, alun-alun pride Mojokerto punya ”

Di akhir video si perekam juga mengucapkan kalimat “adem hawane, anget iku,”

Sementara memyikapi hal ini, Satpol PP Kota Mojokerto langsung turun tangan untuk mengidentifikasi kedua pelaku yang viral di media sosial tersebut.

Heryana Dodik Murtono, PLH Kepala Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, pihaknya akan menelusuri melalui rekaman CCTV di sekitar lokasi dan akan mengandeng dispendukcapil Kota Mojokerto untuk mencari tau identitas keduanya.

Kata Dodik, diduga peristiwa ciuman sepasang kekasih ini terjadi pada Senin (21/03/2022) sekitar pukul 10.00 WIB saat kondisi alun-alun lumayan sepi. Diduga, pasangan kekasih itu masih berusa pelajar.(fad/zac)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :