Tingkatkan Kualitas Pendidikan, SMK Raden Patah Kota Mojokerto Beri Pembekalan Kepala Sekolah Hingga Team Work

Dalam memperkuat kapasitas kepemimpinan dan kerja tim dilingkungan sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan, SMK Raden Patah Kota Mojokerto menggelar acara pembekalan dan Penguatan Kepala Sekolah terpilih dan Team Work.

Hal itu dikemas dalam Perkumpulan Pendidikan dan Ilmu Teknologi (PPIT) Ma’rif Raden Patah Mojokerto, dalam hal ini SMK Raden Patah Kota Mojokerto selaku penyelenggara.

Acara yang berlangsung pada hari Senin (8/07/2024) tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak. Mulai dari Kepala Sekolah terpilih, para wakil kepala sekolah, serta seluruh anggota tim kerja yang akan berkolaborasi dalam mengelola dan mengembangkan SMK Raden Patah Kota Mojokerto.

Seperti diketahui, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas kepemimpinan dan kerja tim di lingkungan sekolah dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan.

Pembekalan dimulai dengan sesi pengenalan visi dan misi sekolah, yang disampaikan oleh Ketua Umum PPIT Ma’arif Raden Patah Kota Mojokerto. Pihaknya menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara semua komponen sekolah untuk mencapai tujuan pendidikan yang optimal.

Lalu, sesi dilanjutkan dengan berbagai workshop dan diskusi interaktif yang difokuskan pada pengembangan kepemimpinan efektif, strategi peningkatan mutu pendidikan, serta manajemen kerja tim yang efisien.

Para peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan ide-ide inovatif dalam menghadapi tantangan pendidikan di era digital.

Dengan adanya pembekalan ini diharapkan para pemimpin dan tim kerja di SMK Raden Patah Kota Mojokerto bisa bekerja lebih kompak dan produktif. Hal itu bertujuan untuk mewujudkan visi sekolah yang lebih maju dan berkualitas. (zac/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :