Pemkab Mojokerto Serahkan 576 Kg Bantuan Beras Untuk LKSA Yatim Sejahtera

Pemerintah Kabupaten Mojokerto menyerahkan ‘Bantuan Permakanan’ berupa 576 Kg beras kepada anak asuh Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Yatim Sejahtera.

Penyerahan bantuan beras tersebut dilakukan oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati pada Rabu (3/7) siang. 576 Kg bantuan beras itu diperuntukkan kepada 48 anak asuh yang masing-masingnya mendapatkan 12 Kg beras.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Ikfina mengajak para anak asuh beserta walinya untuk berdialog. Bupati Ikfina berharap agar bantuan beras ini dapat diterima dan menjadi manfaat bagi para anak asuh LKSA.

“Semoga bantuan permakanan ini bisa diterima dan menjadi manfaat untuk kita semua,” Ucapnya di LKSA Yatim Sejahtera desa Kambangbelor Kecamatan Pacet.

Selain itu, Bupati Ikfina juga meminta pengurus forum LKSA untuk terus berkomunikasi dengan Dinas Sosial agar kebutuhan anak-anak dapat terpenuhi dengan baik.

“Apabila nanti ada hal-hal yang diperlukan oleh LKSA, tolong dikomunikasikan dengan kami melalui Dinas Sosial,” tuturnya. (dskm/gk/mjf)

Pedagang Tambah Stok Buah di Tengah Meningkatnya Permintaan Saat Ramadan

Baca juga :